Haruno Sakura

Mina san konnichiwa~

Ada yang suka NARUTO gak? Kali ini saya ingin membahas mengenai karakter yang saya sukai dari seri tersebut, Haruno Sakura, atau mungkin sekarang lebih dikenal Uchiha Sakura yak..

Jadi, Sakura itu teman se-team Naruto, yaitu team 7 yang anggotanya ada 3 orang (Naruto, Sasuke, Sakura) dibawah bimbingan Hatake Kakashi. Pada awal cerita, saya sebenarnya kesel sama si Sakura ini. Mikirnya cuma Sasuke mulu. Kemana Sasuke pergi, kesitulah matanya mengikuti. Kalau Naruto, dia berjuang keras untuk bisa lebih kuat dan biar gak kalah sama Sasuke, Sakura nya malah lebih merhatiin penampilan dan cara menarik perhatian Sasuke.

Lama - kelamaan, Sakura ini mulai berkembang karakternya. Dia nyadar dia sering jadi penghalang anggota tim nya yang lain. Saya kagum dia berani berbuat nekat waktu Sasuke dan Naruto gak bisa ngapa-ngapain. Kalau dipikir - pikir lagi, di dunia nyata juga ada banyak orang seperti Sakura. Lambat laun pun saya jadi sangat suka sama karakter Sakura ini. Akhirnya dia berjuang dengan caranya sendiri, jadi medical ninja, dan Sakura yang tadinya lemah minta ampun, sekarang jadi kuat minta ampun. Kuat nya bukan cuma kuat fisik, tapi kuat batin juga. Bukan cuma itu, dia bahkan jadi istri Sasuke dan punya keluarga sendiri. Meski Sasuke nya berpetualang entah kemana sehingga Sakura harus rawat anak mereka, Uchiha Sarada sendiri..
Terus terang saya senang dengan perkembangan Sakura. Banyak yang tidak suka sama Sakura sih, tapi yang suka juga banyak, namanya juga selera orang ya.. wkwkwk

Lalu, sebagai bentuk rasa suka pada cerita NARUTO ini, beberapa waktu lalu saya berkesempatan meng-cosplaykan 2 versi Sakura yaitu dari NARUTO the last movie, dan NARUTO (Boruto the movie) bersama partner cosplay saya.


foto disamping ini di foto oleh ID photo gallery..
cosplayernya :
Uzumaki Naruto : Sai
Uchiha Sasuke : Annami
Haruno Sakura: Tsubaki







Lalu, untuk Uchiha Sasuke, Uchiha Sakura, dan Uchiha Sarada (Boruto the movie)


foto nya difoto oleh Takeo
Cosplayer nya:
Uchiha Sasuke : Annami
Uchiha Sakura : Tsubaki
Uchiha Sarada : KIR



Sekian postingan saya mengenai kecintaan saya pada Sakura!
Sampai bertemu di postingan berikut!

3 komentar:

Yudita Herwijayanti mengatakan...

saya salah satu orang yang sebel sama sakura, dari dulu sampe sekarang. Tapi biar sebel ada rasa kagumnya juga /yeh tsundere/ btw, lien cocok banget jadi sakuraaaa aaa cosplay sakuranya bahkan lebih cantik dari karakter aseli nya~ :3

Unknown mengatakan...

Gagal fokus ke foto ketimbang ceritanya xD #plak
cosunya keceh! fotonya keceh!

LifeLess mengatakan...

Yudita: orz tak apaaa... sudah biasa denger orang pada sebel sama Sakura.. wkwkwk
waaww..! makasiiih..!! ^^ ya ampun jd malu.. hehe

Andita: baca laaah... jangan potonya ajaah.. //plak
makasiiiii beb!

Posting Komentar