Review Ta Men De Gu Shi

Halo minnaaa

Kali ini saya mau bahas tentang sebuah cerita yang gabisa dibilang "normal" . Ada yang pernah baca "Tamen de Gushi" atau kalo versi Inggrisnya "Their Story" ga ya??
Kalo biasa yang kita baca itu komik buatan Jepang, yang satu ini sesuai judulnya, buatan China.. Lalu, tokoh utamanya sesama cewek, dan genre nya "yuri".

Ceritanya sih tokoh utama cewek yang namanya Sun Jing, pengen ngajakin seorang cewek yang biasanya dia liat di stasiun bicara. Tapi waktu akhirnya kesempatan itu datang, bukannya dapat image baik, di mata cewek cantik rambut pirang yang diajak ngomong sama Sun Jing, tampang Sun Jing malah nyeremin macem mau ngajakin berantem. Siapa pun pasti takut kalo liat Sun Jing nya kayak begitu.

Beberapa lama kemudian, si Sun Jing tau nama si cewek pirang yang dia suka itu. Namanya Qiu Tong. Akhirnya Sun Jing berhasil ngajak Qiu Tong bicara, dan mereka jadi teman. Sepak terjang Sun Jing mendekati Qiu Tong itu lucu abis..!!
Bukan cuma cerita Sun Jing dan Qiu Tong nya aja yang lucu, teman - teman dan kehidupan mereka juga lucu. Intinya, cerita ini meski "yuri" tapi kocak dan bikin ketawa.
Tapi buat yang gak tahan sama cerita yang bukan "straight" sepertinya kurang cocok buat baca cerita ini. hehehe

0 komentar:

Posting Komentar