Novel Sono Toki Kare ni Yoroshiku

Halo semuanyaaa!!

Jadi, beberapa hari yang lalu, saya dapat tugas kuliah membaca novel yang bakal dikeluarkan di ujian. Dari 4 judul novel yang tersedia, saya memilih novel dengan judul 「その時彼によろしく」 atau bisa dibaca "Sono Toki Kare ni Yoroshiku".

Awalnya saya memilih judul ini karena menurut saya 2 judul lainnya memiliki cerita yang terlalu sedih (baca sinopsisnya), dan satunya lagi saya kurang tertarik. Jadi, saya pun memutuskan untuk memilih judul ini dan membaca bagian yang ditugaskan demi ujian nanti.

Meski cuma membaca sedikit bagian dari novel ini, entah kenapa saya merasa saya tidak bisa berkata kalau novel ini novel yang ceritanya senang dari awal sampai akhir. Ada beberapa bagian yang bisa bikin saya ikutan sakit hati bacanya. Benar - benar melambangkan kalau hidup orang tidak sesimple yang kita pikirkan. Begitu pula dengan hubungan antar orang tersebut.
Bagi yang suka novel dengan cerita yang tidak bisa dibilang terlalu berat tapi tidak ringan juga, dengan bumbu - bumbu kisah cinta, saya sarankan untuk membaca novel ini.

Secara keseluruhan, menurut saya ini novel yang bagus.( ^ __ ^ )

2 komentar:

Feny A. mengatakan...

なんか面白そうね
その小説借りてもいい?

LifeLess mengatakan...

ごめんなさい、もう先生に返しました。 試験のためのコピーならあるけど

Posting Komentar