Pengalaman di Sendai 2

Lanjutan dari Pengalaman di Sendai!!

Besoknya kami berdua jalan - jalan mengelilingi Sendai. Saya ga tahu kalau ternyata sahabat saya cukup berminat pada taman, bangunan sejarah dan sejenisnya, maka dari itu saya tidak mengajaknya untuk petualang ke tempat - tempat yang dapat dijangkau dengan Loople Sendai (bus), takutnya dia malah bosan diajak kesitu. Meski saya ingin juga sih ke tempat-tempat itu. Ketika sahabat saya berkata "Gak ada tempat yang ada tamannya atau bangunan bangunan khas Sendai gitu ya?" waktu uda sekitar pukul 15 lewat, dimana Loople Sendai berhenti beroperasi beberapa menit lagi.
Pengalaman yang bisa dipetik adalah diskusikan baik - baik tempat seperti apa yang ingin kalian dengan teman seperjalanan kalian kunjungi, agar tidak terjadi miskomunikasi seperti kami.

Akhirnya kami cuma berjalan- jalan di jalan yang kurang lebih sudah saya kelilingi kemarin nya. Saya sih senang - senang saja berhubung entah kenapa saya sangat suka kota ini. Kami pun tidak lupa untuk singgah makan "ZUNDA" , yaitu pasta kacang kedelai yang diolah, entah kenapa jadi berwarna hijau, yang juga merupakan salah satu makanan khas Sendai, atau lebih tepat disebut dessert.
Kami memesan matcha softcream dengan ZUNDA. Dan rasanya benar-benar enak! Tadinya kami curiga karena tampang ZUNDA ini emang agak mencurigakan. hehe


Malamnya, kami harus naik bus pukul 22.00 malam untuk kembali ke Tokyo demi pulang ke Wakayama besok siangnya. Sebelum itu, kami singgah di "Warnet Jepang" untuk mandi dan istirahat sebelum ke tempat pemberhentian bus.
Saya cukup sedih perjalanan ke Sendai hanya terasa sebentar sekali. Kalau diberi kesempatan lagi, saya tak akan menolak untuk jalan-jalan ke Sendai lagi.
Namun karena sekolah, untuk saat ini saya harus pulang. Semoga berikutnya saya dapat ke kota ini lagi.

0 komentar:

Posting Komentar